Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara mencairkan saldo adsense yang sudah dibanned atau disable

saldo-adsense-yang-dibanned

Cara mencairkan saldo adsense yang sudah dibanned atau disable - Sesuai dengan pengalaman waktu itu pada bulan januari 2019 akun adsense saya di non-aktifkan atau disable.
pada saat itu juga saya sangat merasa sedih ketika bangun tidur tiba-tiba mendapatkan notifikasi email dan dibuka ternyata akun adsense saya dibanned karna invalid klik,
padahal saya tidak pernah klik iklan sendiri ataupun melakukan kesalahan pada penempatan iklan tersebut.

Pada saat itu juga saya sudah merasa berputus asa karna akun adsense saya dibanned oleh google, akun adsense itu adalah satu satunya akun yang saya milikin dan dari situ juga saya mendapatkan penghasilan perbulannya.
Kemudian saya berusaha mencoba bagaimana cara mengembalikan akun adsense yang sudah dinon-aktifkan tersebut, tapi semuanya sia-sia. banding saya ditolak oleh pihak Google dan akun AdSense sayapun tidak bisa diaktifkan kembali.

Namun saya tetap tidak mudah menyerah, saya akan mencari cara untuk menggunakan kembali akun adsense yang sangat saya cintai tersebut. Ternyata memang benar usaha tidak akan mengkhianati hasil, dimana ada usaha disitu juga pasti ada jalan.
memang akun adsense saya tidak bisa aktif kembali dan menghasilkan uang dari iklan tersebut, tetapi saya masih tetap bisa mencairkan saldo yang masih tersisa pada akun adsense yang sudah dibanned tersebut.

Pasti kalian berfikir bahwa akun yang sudah dibanned tidak akan bisa dicairkan saldo yang ada di AdSense itu, tapi tidak ada salahnya jika mencoba mencairkannya.
cara untuk mencairkan saldo pada akun AdSense yang sudah di non-aktifkan adalah dengan menutup akun adsense nya.
Menutup akun adsense berarti kita sudah benar-benar menghapus akun adsense dari email itu sendiri.

Adapun fungsi dari menutup akun adsense tersebut adalah  kita bisa mencairkan saldo yang masih tersisa pada akun adsense. email yang terkait pada akun adsense tersebut tidak akan terhapus, jadi yang terhapus hanya akun adsensenya saja

Oke baiklah langsung saja pada pembahasan awal tentang bagaimana cara mencairkan saldo adsense yang sudah dinonaktifkan.
sebelum kalian mengikuti langkah-langkah ini, ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi untuk mencairkan saldo tersebut.


  • Jenis banned adalah Invlid Klik
  • Saldo sudah melebihi dari $10 atau sekitar Rp.130.000
  • Akun sudah verifikasi ID & PIN
  • Akun sudah verifikasi No.Rekening BANK
  • Jarak antara banned dan pencairan tidak lama

Langkah langkah mencairkan saldo adsense ke rekening bank

1. Buka Chrome atau Browser lainnya, kemudian ketikkan myaccount.google.com
2. Jika sudah pilih akun email yang adsensenya sudah dibanned tersebut, klik pada pojok kanan atas
mencairkan-adsense

3. Apabila sudah masuk ke email tersebut, lalu scroll bagian atas kemudian klik pilihan "Pembayaran & langganan" Selanjutnya
4. Pilih Kelola metode pembayaran
batalkan-akun-adsense

5. Selanjutnya klik tanda garis tiga dipojok kiri atas dan pilih setelan/pengaturan
Akun-adsense-dibanned

6. Scroll sampai bawah lalu pilih "Tutup profil pembayaran"
cairkan-saldo-adsense

7. Scroll lagi dan silahkan pilih alasan untuk menutup profil pembayarannya secara bebas, lalu Lanjutkan
langkah-mencairkan-saldo-adsense

8. Langkah terakhir yaitu Tutup profil pembayaran
membatalkan-akun-adsense


Tunggu beberapa saat kemudian cek email dan anda akan mendapatkan 2 email yaitu dari Google dan dari Google AdSense tersebut.

batalin-akun-adsense


Seperti yang tertera pada email bahwa anda akan menerima pembayaran terakhir anda jika saldo tersebut memiliki lebih dari Rp 130.000,00.
Jadi tidak perlu khawatir jika saldo adsense yang dibanned tidak mencapai Rp 1.300.000,00. karena untuk menutup akun tersebut hanya perlu saldo yang melebihi Rp 130.000,00 saja.

Jika sudah mendapatkan email dari Google dan Google AdSense, langkah selanjutnya yaitu anda harus banyak banyak berdoa agar saldo yang tersisa pada Akun AdSense tersebut bisa cair di rekening anda,  apabila benar benar cair maka itu sebuah keberuntungan bagi anda karena mungkin tidak semua cara ini bisa bekerja dengan baik,  dan jangan lupa untuk bersyukur atas apa yang diberikan kepada anda dengan bersedekah dari apa yang anda dapatkan.

Cara diatas ini adalah cara yang sesuai dengan pengalaman.
Jadi tidak ada suatu rekayasa apapun yang saya buat, dan untuk buktinya silahkan anda buktikan sendiri jika memang benar benar akun anda dinon-aktifkan atau dibanned.
Seperti yang sudah saya katakan bahwa cara ini mungkin tidak sepenuhnya bekerja dengan baik, ini hanyalah usaha kita untuk mndapatkan apa yang menjadi hak milik kita dan jika tidak berhasil mungkin memang bukan rezeki kita.

Mungkin cukup sekian yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat untuk kalian semua, terimakasih dan salam Blogger.

Posting Komentar untuk "Cara mencairkan saldo adsense yang sudah dibanned atau disable"