8NquiGm24zTTdA1Cxmb4apg28zzZztBUPptvFDM0
Melihat Sisa Saldo AdSense yang dibanned oleh Google AdSense

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Melihat Sisa Saldo AdSense yang dibanned oleh Google AdSense



Melihat Sisa Saldo AdSense yang dibanned - Sebagai seorang Blogger atau Publisher dari Google AdSense, pasti anda sangat suka jika menerima email masuk dari Google payment yang bertuliskan "Periksa pembayaran terbaru Anda" 
karena dengan mendapatkan email seperti itu berarti anda akan menerima transferan dari Google AdSense atau bisa dibilang Gajian, sungguh senangnya hati hehe

Tapi ada juga email masuk yang tidak disukai oleh para Publisher, yaitu mendapatkan email masuk bertuliskan kata Banned, Disable, Suspend, Invalid click dan sebagainya. Sebab itu adalah kalimat buruk bagi para Publisher Google AdSense. bagaimana tidak, kalimat tersebut merupakan pertanda bahwa akun AdSense si Publisher itu sudah di non-aktifkan atau tidak bisa digunakan lagi.
Jika sudah di non aktifkan berarti Iklan yang dicantumkan pada Blogger dari akun AdSense tersebut tidak tayang lagi dan pastinya kita sebagai Publisher tidak bisa mendapatkan uang dari akun Adsense tersebut.

Ingin melihat peringkat website kamu ? Baca Selengkapnya
Cara melihat website di Google melalui Alexa Rank

Penyebab dari Akun AdSense dibanned ini biasanya adalah invalid click atau klik iklan yang tidak wajar, hal ini memang dilanggar oleh pihak Google karena tidak mematuhi pedoman dari Google AdSense itu sendiri. Kadang ada juga yang sengaja bermain curang dengan melakukan segala trik dan cara untuk bisa mendapatkan banyak klik dari iklan tersebut agar bisa menghasilkan keuntungan yang lebih banyak lagi.

Saya tidak akan menyebutkan cara apa saja yang dilakukan para Publisher Nakal ini supaya iklan yang ada pada websitenya banyak yang klik. Tetapi pihak Google tidak bodoh, dia pasti mengetahui apa yang dilakukan para publishernya dan akan memberikan hukuman yaitu dengan menon aktifkan akun AdSense yang dimiliki publisher tersebut.
mungkin dengan cara seperti itu bisa dijadikan pelajaran oleh para publisher lainnya agar selalu mematuhi peraturan dan pedoman dari apa yang diberikan oleh pihak Google AdSense.

Jika sudah terjadi seperti itu siapa yang akan rugi ? Apakah pihak Google AdSense karna kehilangan pubishernya ?
Tidak, justru yang akan rugi adalah si publisher tersebut, karena dengan dibanned nya akun yang dimiliki maka dia tidak lagi bisa mendapatkan penghasilan apapun darinya
.
Tidak hanya itu, Akun AdSense yang sudah di non aktifkan tersebut tidak bisa dibuka dan otomatis kita tidak bisa lagi melihat dashboard dari akun tersebut.  Apabila kita tidak bisa membuka akun AdSense dan melihat dashboardnya berarti kita tidak bisa mengetahui berapa jumlah saldo yang kita dapatkan selama akun AdSense tersebut masih aktif.

Lalu bagaimana dengan sisa saldo yang ada pada akun AdSense kita pada saat akun itu saat masih menghasilkan uang.
Apa mungkin sudah hangus saldonya ataukah masih ada dan bisa dicairkan ?

Baca nih : Cara mencairkan saldo adsense yang dibanned 

Ternyata dan ternyata, akun yang sudah dibanned saldonya masih bisa kita lihat meskipun tidak bisa melihatnya melalui dashboard AdSense karena sudah dinon aktifkan tetapi kita masih bisa melihat berapa jumlah saldo yang tersisa pada akun itu.
dengan mengikuti langkah langkah dibawah ini, kamu bisa melihat sisa saldo yang tersimpan didalam Google AdSense selama akun tersebut masih aktif.
Baiklah langsung saja ikut caranya dibawah ini :

Pertama silahkan buka HP/PC yang sudah terhubung keinternet lalu buka alamat tersebut myaccount.google.com

Kemudian klik logo yang berada dibagian pojok kanan atas
Pilih alamat email yang akun AdSensenya dinon aktifkan



Jika sudah masuk ke email tersebut, lalu geser pada bagian atas sampai pojok dan klik tulisan "Pembayaran & Langganan"
Klik lagi tulisan "Metode Pembayaran"



Selanjutnya silahkan klik tanda tiga garis pada bagian pojok kiri atas lalu pilih 'Langganan&layanan '



Pada tampilan Langganan dan layanan kamu bisa melihat AdSense Pub pada akun tersebut dan bisa mengetahui juga kalo akun kamu sudah di verifikasi bank
Lalu untuk melihat penghasilan kamu selama akun tersebut masih aktif yaitu silahkan klik tulisan "Kelola"



Dan akhirnya kamu pun bisa melihat berapa sisa saldo yang masih tersisa pada akun AdSense tersebut tanpa perlu membukanya melalui dashboard AdSense karena sudah tidak bisa dibuka lagi.



Diatas adalah bukti Penghasilan Saya selama akun tersebut masih aktif. Terlihat penghasilan saya Rp 0,00 karena memang saya pada saat itu sudah lama tidak melihat akun AdSense yang dibanned.
Jadi jika kamu ingin melihat jumlah saldo yang tersisa pada akun yang sudah di banned tersebut sebaiknya jangan terlalu lama dari jarak pada saat kamu menerima email kalau akun kamu dinon aktifkan.
segeralah melakukan cara diatas untuk bisa melihat saldo yang kamu miliki pada akun tersebut, sukur sukur saldo yang tersisa masih bisa dicairkan.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai "cara melihat saldo AdSense yang dinon aktifkan atau dibanned" semoga artikel yang saya sampaikan bisa bermanfaat dan yang terpenting adalah gunakan cara yang sesuai dengan peraturan dan pedoman dari Google AdSense.
dengan begitu saya jamin kalian tidak akan pernah merasakan sakitnya akun AdSense terkena banned, sekian dan terima gajih.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post