Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Bursa Kerja Khusus atau BKK Terpercaya dan Terjamin di Daerah Bekasi dan Karawang

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan kepada kalian Daftar Sekolah yang Menyediakan Bursa Kerja Khusus (BKK) yang ada di daerah Bekasi dan Karawang. 
Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Upah Minimun Regional (UMR) terbesar dari perusahaan yang ada di Indonesia yaitu berada di daerah Karawang dan Bekasi,
Jadi sudah tidak heran lagi jika banyak penduduk luar Karawang dan Bekasi memberanikan diri untuk merantau ke kota industri tersebut untuk merubah nasib mereka dan bisa membawa kesejahteraan bagi kerluarga di kampung halamannya.
untuk itu bagi kalian yang menjadi seorang perantauan di daerah industri ini, Silahkan daftar diri kalian untuk mengikuti BKK tersebut, karena menurut admin mencari kerja melalui Bursa Kerja Khusus ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang merantau di daerah industri ini.


Kok cuma BKK yang ada di Bekasi dan Karawang ? yang lainnya emang gaada ? 

Mohon maaf kepada teman - teman semua. berhubung admin tinggal di daerah bekasi, jadi admin hanya bisa memberikan kepada kalian daftar BKK yang ada di Bekasi dan Karawang saja.
karena menurut admin BKK tersebut sudah terpercaya dan sudah memberikan banyak lowongan pekerjaan di perusahaan yang sudah tidak asing lagi bagi kita.

Baca Juga : Contoh Soal Penalaran Logika CPNS Beserta Jawabannya 

Oke baiklah, langsung saja admin akan memberikan daftar BKK tersebut. silahkan disimak Baik - Baik.

10 BURSA KERJA KHUSUS (BKK) DI BEKASI DAN KARAWANG


1. BKK SMKN 1 KOTA BEKASI

Sekolah yang beralamat di Jl.Bintara VIII No.2 Bekasi Barat Kota Bekasi ini juga membuka lowongan pekerjaan melalui Bursa Kerja Khusus yang terpercaya dan aman. jadi kalian bisa menjadikan BKK ini sebagai referensi atau pilihan kalian untuk mendapatkan pekerjaan.
Namun kekurangan dari BKK tersebut adalah kalian tidak bisa mengetahui ada lowongan pekerjaan apa saja di BKK tersebut jika kalian tidak langsung datang ke BKK tersebut atau mendapat info dari teman kalian.

2. BKK SMKN 2 KOTA BEKASI

SMKN 2 atau yang disebut dengan SMK BUTUN ini juga menyediakan Bursa Kerja Khusus untuk kalian yang ingin mendapatkan pekerjaan.
BKK ini sudah tidak asing lagi bagi para pencari lowongan kerja khususnya di daerah kota bekasi. karena BKK ini sering kali membuka lowongan pekerjaan dari berbagai perusahaan besar di kota industri ini.
bagi kalian yang ingin mendaftar di BKK tersebut, ikuti langkahnya dibawah ini :

  •  Buka Website Resmi BKK SMKN 2 BEKASI Disini.
  •  Kemudian Daftar Pada Lowongan Yang Tersedia.
  •  Screenshot Bukti Pendaftaran Sebagai Tanda Bukti.


10 Bursa Kerja Khusus atau BKK Terpercaya dan Terjamin di Daerah Bekasi dan Karawang
Bukti Pendaftaran BKK SMKN 2 Kota Bekasi

Setelah kalian mendaftar melalui website dan Screenshot Bukti Pendaftarannya , kalian juga harus daftar ulang di sekolahnya langsung dan membayar uang pendaftaran sebesar 30-50 ribu rupiah.

3. BKK SMKN 3 KOTA BEKASI

Sekolah yang berada di Mutiara Gading Timur (MGT) ini adalah sekolah yang termasuk sekolah favorit di kota bekasi ini.
selain menjadi sekolah favorit, sekolah ini juga menyediakan Bursa Kerja Khusus (BKK) untuk siswa/i nya ataupun untuk diluar siswa SMKN 3 Bekasi ini.
Bagi kalian yang ingin daftar di BKK SMKN 3 BEKASI ini , kalian tidak perlu datang ke sekolahnya terlebih dahulu karena Sekolah ini sudah memberikan informasi perusahaan apa saja melalui salah satu Sosial Media yaitu FACEBOOK .
Jadi jika kalian mau tau apa saja lowongan pekerjaan melalui BKK SMKN 3 BEKASI ini , silahkan gabung di Grup FaceBook yang bernama "BKK SMKN 3 BEKASI" tersebut.

10 Bursa Kerja Khusus atau BKK Terpercaya dan Terjamin di Daerah Bekasi dan Karawang
Grup BKK SMKN 3 Kota Bekasi

4. BKK SMKN 5 KOTA BEKASI

Untuk kalian yang ingin mendaftar di BKK SMKN 5 Kota Bekasi ini sama halnya seperti mendaftar pada BKK SMKN 2 Kota Bekasi, yaitu kalian harus :

  •  Buka website resmi BKK SMKN 5 Kota Bekasi Disini
  •  Cek Lowongan yang tersedia dan pilih sesuai keinginan dan kualifikasi
  •  Daftarkan Diri Kalian Pada Perusahaan Keingian Kalian
  •  Simpan/Screenshot Bukti Pendaftaran, dan
  •  Lakukan Daftar Ulang Langsung ke Sekolah Tersebut
Cara Terbaik Menulis Lamaran Pekerjaan Dengan Baik dan Benar

Untuk kalian yang ingin tahu pengumuman dari pendaftaran tersebut. kalian bisa melihatnya melalui Grup FaceBook SMK 5 ini yang bernama "Hubungan Industri SMKN 5 Kota Bekasi"


10 Bursa Kerja Khusus atau BKK Terpercaya dan Terjamin di Daerah Bekasi dan Karawang
Grup BKK SMKN 5 Kota Bekasi

5. BKK SMKN 6 KOTA BEKASI

BKK SMKN 6 Bekasi ini adalah sekolah yang menyediakan Bursa Kerja Khusus yang menjadi penghantar antara perusahaan dan para pencari kerja.
namun Bagaimana cara mendaftar di BKK SMKN 6 Bekasi ini ?

Cara mendaftar di BKK sekolah ini sama seperti pada sekolah SMKN 3 Bekasi, yaitu kalian harus mengikuti FanPage FaceBook dari SMKN 6 Bekasi ini yang bernama "BKK SMKN 6 Kota Bekasi"
dan melihat apa saja lowongan yang sedang dibutuhkan perusahaan melalui BKK SMKN 6 Bekasi tersebut, kemudian ikuti langkah-langkah selanjutnya.

10 Bursa Kerja Khusus atau BKK Terpercaya dan Terjamin di Daerah Bekasi dan Karawang
Halaman FaceBook BKK SMKN 6 Kota Bekasi

6. BKK SMK MITRA INDUSTRI

Tidak mau kalah dengan sekolah negri yang menyediakan BKK , kini Sekolah Swasta pun juga menyediakan Bursa Kerja Khusus. salah satunya BKK Mitra Industri.
BKK MITRA INDUSTRI ini adalah BKK yang sudah bekerja sama dengan banyak perusahaan yang berada di daerah kawasan MM2100 cikarang barat,Bekasi.
Bkk tersebut sudah terpercaya dan terjamin keamanannya karena sudah banyak yang bekerja melalui BKK tersebut. Keuntungan dari BKK tersebut adalah jika mendaftar disini kalian akan dipanggil melalui SMS apabila kalian memenuhi kualifikasi dan syarat dari perusahaan tersebut, jadi kuota untuk tes tersebut sangat terbatas dan bagi kalian yang mendapat sms panggilan melalui bkk ini jangan sampai dilewatkan karena ini adalah peluang yang sangat besar untuk kalian yang ingin mendapatkan pekerjaan.

Untuk pendaftarannya sangat mudah, silahkan ikuti langkah - langkah berikut.

  • Buka situs web tersebut Disini.
  • silahkan isi kalian tersebut sesuai data diri kalian kemudian Daftar.


10 Bursa Kerja Khusus atau BKK Terpercaya dan Terjamin di Daerah Bekasi dan Karawang
Website BKK SMK Mitra Industri

Jika sudah kalian hanya tinggal menunggu panggilan dari BKK Mitra Industri ini melalui SMS, Apabila sudah berminggu-minggu kalian belum mendapat sms panggilan melalui BKK Mitra Industri ini Silahkan coba daftar kembali. 
tapi perlu kalian ingat, jangan mencoba untuk mendaftar terlalu sering karena nantinya kalian akan di blacklist dari BKK tersebut. 

7. BKK SMK Bina Karya Mandiri (BKM)

Siapa yang tidak kenal dengan sekolah yang paling banyak muridnya di seuluruh bekasi ini. Bagaimana tidak, setiap ajaran baru sekolah ini bisa menampung ribuan murid setiap angkatannya dengan bermacam jurusan yang tersedia.
oleh karena itu sekolah ini juga memberikan Bursa Kerja Khusus(BKK) Bagi muridnya ketika sudah lulus nanti, tidak hanya untuk muridnya saja, sekolah ini juga menyediakan bagi orang yang bukan bagian dari murid/alumni sekolah tersebut.
Untuk kalian yang ingin mencoba mendaftar BKK di Sekolah BKM ini, kalian bisa melihat lowongan tersebut langsung di sekolahnya. karena setau admin dia tidak membuka pendaftaran lowongan kerja melalui Online.
Tapi kalian tidak perlu Khawatir, karena BKK BKM juga mempunyai grup FaceBook yang memudahkan kalian untuk mengetahui informasi apa saja yang ada di BKK BKM tersebut.
Grup yang dulunya bernama "INFO BKK BKM" kini sudah diperbarui menjadi "NEW INFO BKK BKM". Silahkan kalian bergabung agar bisa mendapatkan informasi terupdate dari sekolah ini.

10 Bursa Kerja Khusus atau BKK Terpercaya dan Terjamin di Daerah Bekasi dan Karawang
Grup BKK SMK Bina Karya Mandiri

8. BKK SMK Karya Bahana Mandiri (KBM)

Masih dengan sekolah Swasta di Bekasi, SMK KBM pun kini juga menyediakan Bursa Kerja Khusus (BKK) bagi kalian yang ingin mendapatkan pekerjaan.
Untuk Info Lowongan Pekerjaan dari BKK ini bisa kalian lihat melalui Grup FaceBook terbaru KBM yang bernama "NEW INFO BKK KBM" disitulah kalian bisa menemukan informasi tentang lowongan pekerjaan melalui BKK SMK KBM tersebut.

9. BKK SMKN 1 KARAWANG 

BKK SMKN 1 Karawang ini sangat diburu oleh para pencari kerja dari daerah manapun, karena di BKK ini kalian bisa bekerja di salah satu perusahaan yang berada di daerah Karawang. seperti yang sudah kita ketahui bahwa pada tahun 2019 ini Upah Minimun Regional (UMR) tertinggi masih berada didaerah karawang dan pasti akan bertambah setiap tahunnya.
untuk itu jika kalian ingin merasakan bekerja disalah satu perusahaan di karawang ini, BKK SMKN 1 KARAWANG adalah salah satu penghubung jembatan kalian untuk bekerja di salah satu perusahaan besar di karawang ini.

Rules/Aturan Pendaftaran Bursa Kerja Khusus (BKK) SMKN 1 KARAWANG ini adalah :

1. Daftar Online Pada Website Resmi BKK SMKN 1 KARAWANG 
- Silahkan Cari Informasi Lowongan yang Tersedia Pada Menu Lowongan.
- Membaca Persyaratan Dengan Detai dan Teliti.
- Mengisi Form Pendaftaran Online.

2. CEK HASIL PEMILIHAN DATA
Sesudah mendaftar online pada website resmi BKK SMKN 1 KARAWANG. silahkan bukan link ini untuk melihat hasil seleksi pemilihan proses pelaksanaan tes.

3. DAFTAR ULANG
Apabila sudah dinyatakan lolos. silahkan kalian lakukan daftar ulang sesuai dengan apa yang diinformasikan seperti Hari,Tanggal dan Berkas yang harus dibawa.

4. PEMBERITAHUAN JADWAL TES
Untuk jadwal pelaksanaan tes tersebut nanti akan diberitahu pada saat kalian mendaftar ulang di sekolah tersebut.

5. PROSES REKRUITMENT KARYAWAN
Silahkan datang ke sekolah tersebut dan mengikuti proses pelaksanaan rekruitment karyawan pada perusahaan tersebut.

10 Bursa Kerja Khusus atau BKK Terpercaya dan Terjamin di Daerah Bekasi dan Karawang
Rules Pendaftaran BKK SMKN 1 Karawang

10. BKK SMK PGRI 2 KARAWANG

Masih dengan BKK yang berada di Karawang. Saya kira BKK SMK PGRI 2 KARAWANG ini Prosesnya hampir sama dengan BKK SMKN 1 KARAWANG.
Jadi admin tidak perlu lagi memberitahu bagaimana cara mendaftar di BKK SMK PGRI 2 KARAWANG ini.

Itulah pembahasan saya mengenai 10 Bursa Kerja Khusus atau BKK Terpercaya di Daerah Bekasi dan Karawang. Apabila ada Sekolah lain yang juga menyediakan Bursa Kerja Khusus (BKK) yang terpercaya silahkan kalian bisa menambahkannya melalui komentar, karna itu sangat bermanfaat buat kita semua yang ingin mencari lowongan pekerjaan melalui BKK.

Karena seperti yang sudah kita ketahui, banyak sekarang oknum-oknum yang sudah mulai menipu para pengangguran yang ingin bekerja di perusahaan ternama diindonesia dengan Iming - iming menjanjikan kalian akan bisa bekerja diperusahaan yang diinginkan.

Untuk itu saat ini cara yang paling tepat adalah dengan mengikuti BKK yang berada di sekolah yang menyediakan Bursa Kerja Khusus bagi kita semua. Selain Terpercaya, cara mendaftar dan persyaratannya pun Mudah,Murah dan Aman.

Oke baiklah cukup sekian yang bisa admin berikan kepada kalian semua. semoga ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semua yang kesulitan mendapatkan pekerjaan.
Satu pesan yang ingin admin sampaikan kepada teman-teman semua :

"Usahalah semaksimal mungkin jika ingin mendapatkan sesuatu, Jika masih belum mendapatkannya berarti usaha kalian masih kurang"

1 komentar untuk "10 Bursa Kerja Khusus atau BKK Terpercaya dan Terjamin di Daerah Bekasi dan Karawang "

  1. very interesting post.this is my first time visit here.i found so mmany interesting stuff in your blog especially its discussion..thanks for the post! situs judi bola resmi

    BalasHapus