Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Tips Mudah Cara Cepat Hamil dan Mempunyai Anak yang Sehat

cara cepat hamil alami


Kita sebagai orang tua tentu pastinya ingin mempunyai seorang anak, itu sudah menjadi keinginan semua keluarga tanpa terkecuali.
sebab tujuan dari berumah tangga itu sendiri adalah untuk mempunyai keturunan yang bisa meneruskan perjuangan orang tuanya pada masih muda dahulu, entah itu dalam usahanya, karirnya atau apapun yang  bisa diwariskan kepada sang anak dari kedua orang tua tersebut.

namun banyak sekali dijaman sekarang orang yang belum berkeluarga sudah mempunyai calon anak atau biasa disebut hamil diluar nikah.
hal itu sudah banyak terjadi dimasyarakat sekitar, kita pasti menemukan kejadian seperti itu.
bagus kalau si pelaku (cowok) mau bertanggung jawab akan menikahi si korban (cewek), Jika tidak apa yang terjadi? Mungkin calon bayi tersebut akan digugurkan oleh sicewek tersebut karna tak mau menanggung malu akibat perbuatannya tersebut.

Hidup memang terlihat tak adil, kadang banyak diluar sana yang tega membuang bayi, menggugurkannya dan lain sebagainya hanya karena takut tidak bisa menghidupi anak tersebut.
sedangkan kita yang sudah bertahun-tahun berumah tangga sampai saat ini masih belum juga dikaruniai seorang buah hati yang didambakan.

untuk itu kepada anda yang sudah memiliki seorang anak sudah seharusnya bersyukur kepada yang maha kuasa karena anda sudah diberikan amanah untuk menjaga dan merawat seorang anak dari lahir hingga dewasa nanti.

sebab menjaga dan mengasuh serta mendidik seorang anak adalah tugas dari kedua orang tuanya.
Dan untuk anda yang sampai saat ini masih belum diberikan amanah untuk mempunyai anak tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips atau cara agar bisa cepat hamil dan memiliki seorang anak.

Tips mudah agar cepat Hamil dan mempunyai anak


1. Konsumsi Vitamin

Mengkonsumsi vitamin adalah sesuatu hal yang baik, karena vitamin dapat membuat tubuh kita menjadi sehat dan bugar.
dengan tubuh yang sehat dan bugar inilah kemungkinan besar bisa menyebabkan wanita cepat hamil.
untuk itu rajin-rajinlah mengkonsumsi vitamin secara rutin agar tubuh kita lebih sehat lagi. vitamin yang kita konsumsi tidak harus berupa Obat ataupun Pil,
Sayuran dan Buahan yang bervitamin juga bagus untuk tubuh kita seperti buah jeruk yang memiliki vitamin C, Wortel yang mempunyai banyak kandungan vitamin A, dan masih banyak lagi yang lainnya. Vitamin yang paling ditemukan agar cepat mempunyai anak adalah :

  • Vitamin E
  • Zat Besi
  • Kalsium
  • Zinc
  • Asam Folat

Silahkan Baca : Cara menghadapi anak nakal menjadi nurut

2. Konsumsi Obat Penyubur yang Herbal

Obat herbal memang dipercaya obat yang sangat baik jika dibandingkan dengan obat kimia, sebab obat herbal tersebut terbuat dari bahan-bahan yang memang herbal dari tumbuhan ataupun rempah-rempah.
tetapi mengkonsumsi obat herbal ini juga harus dengan dosis yang pas agar khasiat dari obat herbal tersebut dapat bekerja dengan sempurna.
dan untuk kalian yang ingin cepat hamil, mengkonsumsi obat herbal ini adalah salah satu cara yang sering digunakan oleh banyak orang diluaran sana,
karena mereka percaya obat herbal bisa cepat mengandung.

Biasanya obat herbal yang dikonsumsi berupa jamu yang terbuat dari rempah-rempah pilihan yang dicampur dengan madu.
Khasiat dari jamu madu penyubur ini sangat bermanfaat seperti :

  • Mengentalkan sperma
  • Memperbaiki kualitas sperma
  • Meningkatkan stamina Pria
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menambah keperkasaan pria
  • Melancarkan datang bulan
  • Mengatasi ejakulasi dini
  • Menyubrkan kandungan
  • Melancarkan datang bulan

3. Jangan merokok, minum alkohol dan obat-obatan

Merokok dipercaya dapat menurunkan kinerja sperma pada pria, dan jangan minum alkohol dan mengkonsumsi obat-obatan karena hal tersebut bisa membuat sperma pada pria menjadi tidak bagus sehingga menyebabkan ketidaksuburan pada pria.

4. Melakukan Pola Hidup Sehat

Seperti apakah pola hidup sehat ? Pola hidup sehat itu seperti menjaga tubuh kita agar tetap sehat dan bugar.
Bagaimanakah melakukan pola hidup sehat tersebut ? langkah-langkah melakukan pola hidup sehat itu seperti :


  1. Berolahraga
  2. Menjaga pola makan
  3. Minum banyak cairan
  4. menciptakan lingkungan yang sehat
  5. Istirahat yang cukup


dengan melakukan pola hidup yang sehat maka membuat kita semangat dalam menjalankan aktivitas apapun dan membuat kita lebih semangat lagi dalam berusaha untuk mempunyai anak.

5. Berdoa

Berdoa adalah cara yang harus dilakukan oleh semua orang yang mempunyai keinginan untuk bisa cepat hamil.
karena semua usaha kita akan menjadi tidak berguna apabila tidak disandingkan dengan berdoa. Doa adalah salah satu bentuk rasa permohonan kita kepada tuhan agar apa yang kita inginkan tercapai sesuai apa yang kita harapkan.

oleh karena itu jika kalian sudah berusaha dengan semaksimal mungkin dalam melakukan cara apapun agar bisa cepat hamil iringilah usaha tersebut dengan doa.
setelah semua usaha sudah kita lakukan dan doa pun sudah kita panjatkan, langkah yang harus kita lakukan adalah berserah diri atas hasil yang diberikan oleh tuhan kepada kita.
apapun hasilnya yang diberikan kepada kita itu semua adalah sudah kehendak dia(Tuhan). karena tuhanlah yang maha mengetahui apa yang terbaik untuk hambanya.

Jika anda diberikan kehamilan maka jagalah janin yang ada pada diri anda karena itu adalah amanah dari tuhan yang sudah dititipkan kepada kita.
dan apabila anda belum diberikan amanah untuk mempunyai seorang anak maka bersabarlah dan terus berusahalah agar bisa cepat diberikan seorang anak.


Itulah Tips singkat atau cara mudah agar bisa cepat hamil dan mempunyai seorang anak. silahkan dilakukan secara rutin langkah mudah diatas agar kalian mendapatkan hasil yang memuaskan.
teruslah berusaha dan berdoa kepada yang maha kuasa. karena semua usaha tidak akan mengkhianati hasil, Jika usaha kita masih belum membuahkan hasil berarti usaha kita belum maksimal dan harus terus berusaha agar berhasil.

Posting Komentar untuk "5 Tips Mudah Cara Cepat Hamil dan Mempunyai Anak yang Sehat "