Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Persiapan Sebelum Masuk Tes Kepolisian Dijamin Berhasil

Pada kesempatan ini saya akan memberikan persiapan yang harus kalian lakukan sebelum masuk anggota kepolisian, Tapi sebelumnya baca dahulu artikel ini agar kalian benar - benar paham bagaimana cara agar masuk menjadi anggota kepolisian dan persiapan apa saja yang bisa membuat kita lulus dalam pelaksanaan Tes kepolisian.

Persiapan sebelum masuk tes kepolilsian dijamin ampuh


Siapa yang tidak tahu dengan instansi yang seperti ini ?
Sudah pasti kita tahu siapa itu Kepolisian Negara Republik Indonesia atau yang sering diesbut POLISI ini.

Salah satu instansi ini bisa dibilang sebagai instansi yang banyak diminati oleh banyak orang diseluruh indonesia bahkan diseluruh dunia.
Terlihat dari pekerjaannya yang bertugas untuk mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat hingga sebagai menegakkan keadilan hukum yang ada diwilayah negara kesatuan ini membuat polisi memiliki tugas yang sangat mulia.

Untuk itu, kali ini saya akan memberikan cara ampuh untuk kalian yang ingin mendaftar sebagai calon anggota POLRI secara murni.
Namun banyak sekali kita mendengar berita bahwa kita bisa menjadi anggota POLRI dengan jalur belakang atau melalui CALO.

Perlu kalian ketahui, sebenarnya jika kita melalui jalur belakang atau melalui CALO kita sudah tertipu dengan si CALO tersebut, Mengapa ?
Karena pada dasarnya nanti kita akan tetap ikut tes seperti biasanya bersama orang yang melalui jalur murni.

Sesuai dengan pengalaman dan cerita orang - orang ada 2 modus yang dilakukan di CALO ini terhadap kita, seperti :

1. Disuruh Bayar Diawal. 

Tawaran ini biasanya dilakukan pada saat calon belum melakukan tes atau masih tahap pendaftaran, pada saat pendaftaran ini biasanya si CALO menawarkan kepada calon siswa agar pasti lulus tes.
Jadi si peserta bayar kepada si CALO sebelum melakukan tes dengan ketentuan apabila si peserta ini lulus tes maka uang tersebut sepebuhnya diambil oleh si CALO.

dan apabila gagal melakukan Tes, peserta ini hanya dikembalikan uangnya setengah dari kesepakatan tersebut dengan alasan bahwa uang yang setengahnya sudah dipakai untuk mengusahakan peserta agar bisa lolos Tes.
Padahal jika kalian ketahui si CALO ini sebenarnya tidak melakukan apapun.

2. Disuruh Bayar Setelah Tes.

Tawaran ini yang sering dilakukan para si CALO karena pada moment ini peserta tinggal menunggu hasil dari Tes yang telah dia lalui sebelumnya.
Banyak juga peserta yang tertipu dengan si CALO pada tahap seperti ini. dia si CALO menjanjikan akan meluluskan Tes peserta tersebut.

Untuk itu si peserta disuruh bayar kepada si CALO sesuai kesepakatan mereka dan biasanya melakukan perjanjian apabila si peserta lulus Tes maka uang tersebut dimiliki sepenuhnya oleh si CALo ,dan jika pelaksaan Tes tersebut gagal maka uang tersebut sepenuhnya diberikan kembali kepada peserta.

Kesimpulannya adalah : Setiap calo yang menjanjikan untuk kita lulus tes itu sebetulnya tidak melakukan apapun. Mereka hanya membawa nama saja agar si peserta percaya kepada si CALO tersebut. Untuk itu jangan sekali kali kalian menggunakan CALO untuk agar kalian bisa lolos Tes tersebut.

Andalkanlah diri kalian masing - masing. Jadi Silahkan kalian baca tips dan cara apa saja yang perlu kita lakukan agar lulus Tes kepolisian.

BERIKUT 5 PERSIAPAN TES MASUK KEPOLISIAN 


1. PERSIAPAN MENTAL

Persiapan sebelum masuk tes kepolilsian


Persiapan ini tidak bisa disepelekan, karena menjadi anggota POLRI memerlukan mental yang sangat kuat ketika sudah terjun kelapangan menghadapi masyarakat.
Karna tidak sedikit masyarakat yang membuat polisi merasa kesal dengan ulahnya tersebut.
Maka itu persiapan mental yang paling pertama kalian kuasai saat pelaksaan Tes adalah mental bersaing dengan peserta lain. Karna disini kita harus mempunyai mental ketika lulus ataupun saat gagal.


2. PERSIAPAN KESEHATAN.




Salah satu persiapan ini harus dimiliki sepenuhnya oleh para peserta, karna ini adalah poin terbesar dari penilaian tes tersebut.
oleh karena itu jagalah kesehatan kalian saat ingin melakukan Tes tersebut dan jangan sampai kesehatan kalian menggangu kegiatan kalian.

Hentikan kebiasaan buruk seperti untuk merokok, mandi malam hari, bergadang, apalagi sampai mengkonsumsi minuman beralkohol dan narkoba, karena sudah pasti kalian akan gagal dalam Tes tersebut.

Menurut pengalaman dan yang masih saya ketahui kesehatan kalian akan diperiksa dari luar hingga dalam tubuh kalian, seperti :

  • Amandel
  • Gigi
  • Tensi Darah
  • Varises
  • Varikokel
  • Jerawat
  • Seluruh Tubuh
  • Bekas Luka, dan lain sebagainya


3. PERSIAPAN OTAK dan PIKIRAN

Persiapan sebelum masuk tes kepolilsian

Persiapan Otak ini juga diperlukan pada diri kalian, karna untuk ikut Tes kepolisian ini tidak hanya fisik yang diperlukan tapi kecerdasan juga harus disatukan pada diri kita.
Untuk itu persiapkan otak dan pikiran kalian untuk mengikuti Tes tersebut.
Biasanya Tes ini berisikan tentang yang pernah kita pelajari pada saat kita berada dibagku sekolah mengenai kewarganegaraan.
Namun ada juga Tes lainnya seperti Tes Kecerdasan, Kepribadian, dan lain sebagainya. Jadi persiapan Otak dan Pikiran Kalian sebelum melakukan Tes Kepolisian.


4. PERSIAPAN FISIK

persiapan fisik untuk melamar jadi polisi

Selain persiapan Mental, Kesehatan dan kecerdasan, Persiapan yang terakhir adalah PERSIAPAN FISIK.
Seperti yang sudah kalin ketahui bahwa persiapan fisik ini bukan salah satu persiapan yang sangat mudah. persiapan ini benar-benar memerlukan fisik dan tenaga yang sangat kuat
Maka daripada itu, Persiapkan lah fisik kalian dan bisa biasakan diri untuk ber-olahraga dan melakukan aktivitas yang membuat fisik kalian menjadi kuat dan sehat.
Biasanya Tes fisik yang dilakukan pada saat pelaksanaan Tes adalah Lari, Sit Up, Pull Up, Push Up, dan Renang. Lakukan itu pada diri kalian sebelum melaksanakan Tes tersebut agar ketika waktu pelaksanaannya kalian sudah mudah melakukannya.

5. OPTIMIS


Sebenarnya ini bukan persiapan, tapi ini hanya suatu kepercayaan pada diri kalian agar kalian tetap optimis bahwa kalian mampu melakukan semua Tes semuanya dengan baik.
Tanamkan pada diri kalian bahwa "Kalau Orang Lain Bisa Kenapa Kita Tidak?" . Semoga itu akan membuat kalian tetap semangat.

Itulah salah satu mengenai Cara Agar Lulus Tes Kepolisian, semoga ini bisa memotivasi kalian untuk bisa bergabung menjadi anggota Kepolisian seperti Perwira, Bintara atau Tamtama.
BERUSAHA dan BERDOA lah kalian terhadap apa yang sudah kalian lakukan, karna kita hanya bisa berusaha dan yang memberikan hanyalah tuhan yang maha esa.

Apabila kalian tidak diterima jangan patah semangat apalagi sampai menyalahkan tuhan, karna mungkin saja kalian akan mendapat yang lebih baik dari apa yang kalian harapkan.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, Maaf jika cara Tes Masuk Kepolisian diatas ada yang kurang atau ada yang kalian tidak setuju, Silahkan tambahkan dikomentar sebagai masukan untuk saya pribadi umumnya untuk masyarakat kita.

Posting Komentar untuk "Persiapan Sebelum Masuk Tes Kepolisian Dijamin Berhasil "