Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Pelacak Ponsel – Temukan Siapa Saja

Dengan kemajuan teknologi, apa yang sebelumnya hanya mungkin dilakukan oleh spesialis dalam instrumen khusus mereka, kini tersedia di telapak tangan beberapa orang, misalnya, kami memiliki aplikasi pelacak ponsel, di mana Anda dapat menemukan siapa saja yang menggunakannya.

Aplikasi pelacakan tidak hanya membantu melindungi ponsel dari kehilangan atau pencurian, tetapi juga memungkinkan untuk memantau anak dan kerabat, serta suami, terutama bagi istri yang ingin mengetahui keberadaan suaminya.

Berikut ini kami daftarkan 5 aplikasi untuk melacak ponsel dan menemukan siapa saja, dengan cara yang sederhana, aman dan tanpa ada yang menyadarinya. Pilih aplikasi pelacak ponsel terbaik untuk Anda di bawah ini.

1- Temukan Anak Saya: Aplikasi pelacak ponsel (android Dia iOS)

Pertama, kami memiliki Find My Kids, aplikasi pelacakan ponsel yang memungkinkan orang tua dan wali mengontrol dan mengetahui secara real time keberadaan anak dan lingkungan mereka, serta sumber daya lain yang meningkatkan keamanan dan kontrol orang tua serta mengurangi risiko terhadap anak ., mencegahnya berada di tempat atau situasi berbahaya.

Aplikasi ini memiliki fungsi locator, menggunakan pelacak GPS, yang menyediakan lokasi dan riwayat pergerakan, memungkinkan orang tua memiliki akses tepat ke lokasi anak. Ini juga memungkinkan penanggung jawab untuk mendengar suara di sekitar ponsel, dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang situasi anak. Ini juga memungkinkan pemberitahuan kapan anak tiba di sekolah atau tempat lain.

Aplikasi tersebut juga memiliki fungsi lain untuk kontrol orang tua, seperti mengirim sinyal tinggi ke ponsel anak, memantau penggunaan aplikasi di ponsel, mengontrol baterai, dan memiliki obrolan keluarga di dalam aplikasi pelacakan itu sendiri.

2- Eyezy – Aplikasi pelacak ponsel (android Dia iOS)

Eyezy adalah aplikasi Pelacak yang tersedia dalam versi Android dan iOS, dan Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dari Google Play dan App Store.

Aplikasi ini memungkinkan akses ke lokasi real-time dan riwayat pergerakan anggota keluarga. Ini juga memungkinkan penyesuaian geo-zona, yang dengan pergerakan masuk dan keluar area, mengirimkan pemberitahuan ke ponsel penanggung jawab yang memberitahukan pergerakan tersebut, hal ini memungkinkan orang tua untuk memantau kedatangan dan keberangkatan anak-anak mereka di sekolah atau di rumah. Terakhir, aplikasi ini juga memiliki fungsi mengirimkan peringatan jika ada anggota keluarga yang dalam bahaya.

3- Temukan Ponsel Saya: Aplikasi pelacak ponsel (iOS)

Selain itu, kami memiliki Temukan ponsel saya, sebuah aplikasi yang hanya tersedia untuk sistem iOS, tersedia di App Store untuk diunduh.

Aplikasi ini memungkinkan lokasi ponsel secara real-time dan memiliki fungsi pemblokiran jarak jauh, mencegah orang lain yang tidak dikenal atau tidak sah mengakses ponsel, yang sangat valid jika ponsel dicuri atau hilang.

4- Glympse: Aplikasi pelacak ponsel (android Dia iOS)

Pada nama kelima di antara aplikasi pelacak ponsel, kami memiliki aplikasi Glympse yang memiliki versi untuk sistem iOS dan Android, Ini dapat diunduh secara gratis di Google Play dan App Store.

Aplikasi langsung menyediakan lokasi perangkat Anda, juga memungkinkan akses ke riwayat lokasi sebelumnya dengan perangkat. Itu juga memungkinkan berbagi lokasi antar perangkat yang terhubung ke Glympse.

5- Google Maps: Aplikasi pelacak ponsel (android Dia iOS)

Terakhir, kami memiliki aplikasi pelacak ponsel terbaru, Google Maps yang terkenal memiliki berbagai fitur gratis untuk perangkat Android dan iOS.

Ini menggunakan GPRS, Wi-Fi atau GPS untuk sistem pelacakan, memiliki akurasi lebih dalam pencarian Anda. Itu juga memungkinkan pengguna untuk mengakses lokasi satu atau lebih perangkat dengan fungsi berbagi lokasi.

2 komentar untuk "Aplikasi Pelacak Ponsel – Temukan Siapa Saja"