Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Game Moto GP Android Paling Banyak Dimainkan di Dunia

 
Sumber Foto : www.istockphoto.com

Diantara kamu semua, pasti sudah ada yang pernah memainkan game Moto GP android bukan?. Seperti yang kita tahu, Moto GP merupakan salah satu cabang olahraga dunia dalam bentuk balapan. Biasanya, dalam olahraga ini pengendara akan mengendarai motor yang sudah disiapkan dengan baik, lalu melakukan balapan dengan pembalap lain dengan putaran/lap yang sudah ditentukan.

Jenis olahraga ini begitu banyak diminati oleh orang, terutama para kaum lelaki, karena dinilai seru dan juga termasuk jenis olahraga yang maco seperti sepak bola. Maka jangan heran, jika diantara para lelaki banyak yang antusias untuk melihat acara balapan Moto GP di televise, seperti grandprix dan lainnya.

Dari itu jugalah sejumlah developer games memanfaatkan kesempatan untuk membuat game Moto GP android, dimana para player bisa merasakan sensasi balapan seperti valentino rossi. Lalu, kira-kira apa saja game Moto GP android? Yuk kita intip game tersebut melalui penjelasan di bawah ini.

Rekomendasi Game Moto GP Android Paling Banyak Dimainkan di Dunia

1. Sbk16 Official Mobile Game
Diurutan pertama game Moto GP android ialah Sbk15 Official Mobile Game, dimana permainan ini disebut-sebut sebagai game terbaik dalam hal balapan motor. Mengapa dikatakan terbaik? Karena game ini sudah mendapat rating yang banyak, yakni sekitar 4.2 di Play Store, yang artinya sangat direkomendasikan untuk dimainkan.

2. Motogp Superbike Racing
Game Moto GP android Super Bike Racing adalah sebuah permainan balap Super Bike, dengan desain yang real atau nyata seperti aslinya. Bagi Kamu yang sudah tahu Moto GP, maka BISA memainkan game balap motor dengan desain 3d ini di Android. Kamu nanti akan diuji dalam ajang grand pix yang begitu seru, untuk berlomba mencapai posisi terdepan. Permainannya terdiri dari 4 lap, 10 sepeda motor, dan juga pembalapnya.

3. Moto Racing GP 2014
Moto Racing GP 2014 terdiri dari 8 arena balapan. Tiap tiap balapan bakal dipilih tiga pembalap dunia tercepat untuk naik ke podium, tetapi yang terbaik merupakan finish pada urutan pertama saat balapan, dan nantinya akan mendapat poin terbesar.
Game balap motor untuk Android ini memiliki desain yang keren, dan juga tampak asli dengan grafis 3d, sehingga bisa membuat kamu bersemangat untuk memacu kecepatan sepeda motor untuk mengejar posisi pertama.

4. Moto GP Speed Tour
Moto GP Speed Tour sebuah  game Moto GP android, yang terdiri dari tak sedikit track untuk balapan. Sepeda motor untuk balapan menggunakan merek-merek populer seperti Ducati, Honda, Kawasaki, Aprilla, dan masih banyak lagi. 
Dan faktor itu membuat permainan seperti lebih nyata dan juga juga seru. Game balap motor yang dimainkan pada sistem operasi Android ini sangat menghibur, dan bisa membuat Kamu memainkannya  berjam-jam.

5. Moto Grand Prix 2014
Game balap Moto GP Android yang terbaru yaitu “Moto Grand Prix 2014” yang berlisensi gratis. Pada “Moto Grand Prix 2014”, nantinya kamu bakal mengikuti kejuaraan sepeda motor Grandpix di musim 2014. Kamu bakal meperbuat balapan di lintasan lurus dan juga belokan, pacu secepat mungkin motor balap, untuk beroleh posisi terbaik.

Karena kebanyakan game balap Moto GP Android diatas sudah tidak ada di Play Store, maka kita sarankan untuk kamu mendownloadnya memakai 9apps. Lalu sesudah itu, silahkan Kamu instal di Android Kamu, dan selamat mencari game menarik didalamnya. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Game Moto GP Android Paling Banyak Dimainkan di Dunia"