Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Portal Terbaik untuk Trading Modal 10 Ribu sampai 100 Ribu! Cocok untuk Mahasiswa

 
Sumber Foto : www.istockphoto.com

Trading di usia muda bukanlah hal yang mustahil. Dan jika kamu menunggu untuk mapan terlebih dahulu, baru berniat untuk melirik urusan trading, kamu salah besar. Justru modal utama untuk trading adalah usia muda, bukan hanya materi. Dan meski begitu, saat ini sudah banya portal yang menyediakan trading modal 10 ribu. Sangat terjangkau bukan?

Dan seperti yang kita tahu, salah satu kegunaan trading saham yang bisa Kamu peroleh adalah gain. Semakin berkembangnya suatu perusahaan dari waktu ke waktu, biasanya akan diikuti dengan kenaikan harga saham perusahaan itu.

5 Portal Terbaik untuk Trading Modal 10 Ribu sampai 100 Ribu! Cocok untuk Mahasiswa
Kenaikan harga ini, bisa Kamu manfaatkan untuk menjual saham pada harga yang pasti lebih tinggi daripada harga pembelian. Keuntungan dari selisih harga jual dan beli inilah, yang disebut dengan capital gain.

Mulai saja dulu dengan modal yang kecil. Kini dengan Rp 10.000,- saja, Kamu sudah bisa trading saham. Sejalan dengan berjalannya waktu, Kamu bisa mendapat keuntungan yang semakin tinggi lewat pemilihan saham yang tepat.

Dan dengan bermodalkan gadget yang kamu miliki, kamu sudah bisa mulai menjadi trader yang handal. Dari pada smartphone  kamu hanya digunakan untuk kepoin  media sosial saja, coba mulai membuka  5 portal untuk trading modal 10 ribu, berikut ini. Dijamin bakal nambah wawasanmu.

1. Koinworks
Dengan bermodalkan Rp 100 ribu, kamu sudah bisa menjadi bagian dari trader Koinworks. Dengan demikian, kamu bisa mengontrol kepada siapa danamu akan kamu pinjamkan. Selain itu, kamu dengan secara langsung bisa tahu pertumbuhan bisnis yang dijalani oleh si peminjam. Bunganya sudah lumayan cukup memadai, apalagi untuk pemula. Yakin tidak mau coba?

2. Gandeng Tangan
Tidak kembali bersaing, kini sangatnya anak muda Indonesia saling berkolaborasi. Gandeng Tangan adalah salah satu sistem yang akan membuatmu terhubung dengan para Umkm. Kamu punyai modal tetapi tidak memiliki ide, maka terlibatlah untuk membesarkan UMKM yang membutuhkan bantuanmu dari segi pendanaan.

Sistemnya saling menguntungkan kok. Hanya dengan bermodalkan Rp 50 ribu, kamu sudah bisa turut andil mengembangkan ekonomi Indonesia. Keren kan?

3. Indves
Aman, halal, dan berkah, menjadi jargon yang diutarakan oleh Indves idalam proses kerjasama trading yang ditawarkan. Crowdfunding berbasis syariah ini, memang sedang popular saat ini. Indves jadi penghubung antara trader dan Umkm. Berminat mencobanya? Trading dibuka dari Rp 50 ribu saja, lho.

4. Akseleran
Kamu selalu ngeluh jika ingin memiliki bisnis, tetapi tidak mempunyai rekan yang sesuai dengan keinginanmu? Berhenti mengeluh dan langsung saja meluncur ke Akseleran. Portal satu ini sama halnya dengan yang sebelumnya, akan membantumu dalam menentukan modal dan pinjaman. Dengan modal Rp 100 ribu, kamu bisa mendapat hasil yang cukup memuaskan.

5. Crowde
Dari kesemuanya, Crowde menjadi sistem trading yang paling stabil. Lewat portal ini, kamu bisa terlibat langsung membantu modal para petani Tanah Air. Tidak perlu ikut mencangkul di sawah, Rp 10 ribu yang kamu memiliki dapat jadi pertolongan untuk meningkatkan kualitas produksi beras dalam negeri. Jadi, tidak ada alasan lagi buat kamu tidak terlibat membangun negeri ini.

Semoga ulasan kelima portal ini bisa membantumu untuk lebih jeli dalam memilih jenis trading ya. Untuk bisa trading dengan baik, kamu perlu mengetahui pengetahuan dasarnya terlebih dahulu. Good luck!

Posting Komentar untuk "5 Portal Terbaik untuk Trading Modal 10 Ribu sampai 100 Ribu! Cocok untuk Mahasiswa"