Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

cara mudah memasang script auto refresh pada blogger di template

Banyak dari sekian para blogger belum mengetahui bagaimana cara agar memuat ulang halaman otomatis atau auto refresh pada saat pengunjung membaca artikel kita.
namun apakah dengan kita menggunakan script auto refresh ini membuat para pengunjung tidak betah dengan artikel yang kita tulis ?
saya rasa tidak jika memang pengunjung benar - benar ingin mencari informasi yang ada pada artikel kita.



Fungsi dari Auto Refresh Adalah 

Agar pengunjung tidak perlu lagi untuk menenakan tombol refresh agar halamannya memuat ulang, karena kita sudah memudahkan mereka dengan memasang script auto refresh ini.

Selain itu, Auto Refresh ini juga sangat menguntungkan buat para blogger yaitu bisa menambah jumlah pengunjung pada blog kita.
dan banyak para pemain adsense juga memakai ini untuk menurunkan jumlah RKT Halaman pada Adsense mereka.

Untuk itu jika kalian ingin memasang script auto refresh ini dengan mudah silahkan simak baik - baik tutorial ini dengan baik dan benar.

Langkah Mudah Memasang Script Auto Refresh

1. Login/masuk ke blogger kalian.
2. Kemudian Klik Tema/Template > Buka Edit HTML.



3. Tambahkan kode berikut dibawah tag <head>
<meta content='300' http-equiv='refresh'/>



4. Jika sudah ditambahkan klik simpan tema/template dan Lihat blog kalian.
5. Tunggu blog kalian memuat ulang halaman sendiri, apabaila sudah ke refresh sendiri berarti berhasil :)

Catatan Penting!! : "Angka 360 pada script diatas menunjukan kalau halaman kita akan memuat ulang sendiri dalam waktu 360 detik atau 6 menit.
Jika kalian ingin lebih cepat lagi silahkan ganti sesuai keinginan. tetapi lebih baik standar saja tidak cepat dan tidak lambat agar pengunjung tetap betah berada di halaman kalian"

Begitulah cara mudah memasang script auto refresh pada blog kita. Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat dan membantu dalam mengembangkan blog kalian.
Apabila ada yang ingin ditanyakan atau masukan, silahkan beri komentar. karena denga begitu kalian sudah membantu kami untuk lebih semangat lagi dalam membuat artikel yang bermanfaat .

Posting Komentar untuk "cara mudah memasang script auto refresh pada blogger di template"