12 Foto terlihat biasa ini ketika di-zoom bikin salah fokus


Sebuah foto biasanya sengaja diambil saat momen-momen yang menarik. Pada momen yang tepat itu biasanya menghasilkan karya foto yang mengagumkan. Baik itu foto landscape pemandangan atau juga human interest, semuanya bergantung dengan momen.
Tapi ada kalanya beberapa momen tersebut terekam lensa kamera secara tidak sengaja. Kejadian unik ini bahkan tak disangka oleh fotografer. Ternyata di balik foto tersimpan momen absurd dan juga cerita unik di baliknya. Kok bisa?
Kamu yang akrab dengan dunia fotografi pasti pernah mengalami hal seperti ini. Sedang iseng-iseng cek hasil jepretan, eh ternyata kamu menemukan foto menarik yang ketika di-zoom bisa bikin salah fokus.
Nah, berikut ini contoh foto terlihat biasa namun ketika di-zoom bikin kamu tertipu, seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Kamis (7/2).
1. Eh, benda apa tuh yang mengintip di bagasi bus ini?


foto: Instagram/@meme.comik.indonesia
2. Dalam sekilas, tidak disadari kalau orang yang di tengah ini ternyata memegang cangkirnya terbalik.

foto: Instagram/@memeragecomikindonesia
3. Coba deh zoom foto ini. Kamu bakal temukan fakta mencengangkan.

foto: Instagram/@recehtapisayang
4. Untung lihat spion dulu sebelum mau mepet.

foto: Instagram/@awreceh.id
5. Kira-kira dua orang yang di dalam batang pohon itu lagi ngapain ya?

foto: Instagram/@screensyit
6. Wah, momennya pas banget nih.


foto: Instagram/@awreceh.id
7. Duh, gagal dapat momen romantis deh.

foto: Instagram/@awreceh.id
8. Mungkin pemain basket ini gemas dengan sikut lawannya.

foto: Instagram/@awreceh.id
9. Bapaknya pasti lagi ulang tahun nih.

foto: Instagram/@awreceh.id
10. Kirain tahanan KPK, setelah dilihat lagi nggak tahunya oppa Korea.

foto: Instagram/@awreceh.id
11. Hmmm... Kayaknya ada yang salah deh dengan foto ini.

foto: Instagram/@awreceh.id
12. Kalau lihat ada orang berambut panjang di warnet, jangan langsung dipepet dulu ya. Lihat dulu tampak depannya seperti apa.

foto: Twitter/@rasarab

0 Response to "12 Foto terlihat biasa ini ketika di-zoom bikin salah fokus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
[ klik disini 2X ] [ close ]