Istri Minta Cerai Gara-Gara Suami Mandi 10 Hari Sekali


Kisah istri minta cerai gara-gara suami mandi 10 hari sekali membuat heboh masyarakat setempat.

Selain suami jarang mandi, sang istri mengaku suami jarang gosok gigi dan tidak punya tata krama.

Seorang pria di India dilaporkan diceraikan oleh sang istri, karena diketahui suami mandi sekali dalam 10 hari.


Soni Devi, wanita dari Bihar Vaishali, mengurus berkas perceraian karena suaminya sama sekali tidak bersih dan tidak punya tata krama.

Dia menuturkan menikah dengan suaminya, seorang tukang ledeng berusia 23 tahun, adalah momen memalukan dan sudah menghancurkan hidupnya.

Dalam formulir perceraian, istri berumur 20 tahun itu menuturkan si pria jarang mandi, gosok gigi, hingga mengikuti etika hidup lainnya.

"Suami saya bau. Dia tidak pernah bercukur dan mandi hanya sekali dalam 10 hari," terang Soni dalam alasanya, dikutip Oddity Central Jumat (31/1/2020).

Dia juga menuturkan bahwa suami yang disebut bernama Manish Ram itu tidak pernah menggosok giginya, atau mengikuti segala aturan masyarakat.

"Saya tidak ingin hidup dengan suami saya lagi. Saya tak bisa lagi menanggung malu seperti ini. Tolong, singkirkan dia dari hidup saya," pintanya.

Dia mengaku selama menikah mereka tidak punya anak.

Bahkan kehidupan rumah tangga mereka berantakan, dan merasa hidupnya hampa.

Soni melanjutkan, dia berharap suaminya itu bisa mengembalikan segala perhiasan dan benda yang menjadi maskawin ketika mereka menikah.

Komisi Perempuan Nasional (SWC), di mana formulir bercerai itu dilampirkan, mengaku sangat "terkejut" dengan alasan yang disampaikan Soni.

Mereka kemudian memutuskan untuk memberikan waktu dua bulan bagi pasangan tersebut untuk mencari solusi, sebelum masuk ke sidang.

Lebih lanjut kepada Times of India, Ram mengaku dia masih ingin hidup bersama si istri, dan menyatakan bakal memperbaiki gaya hidupnya.

Artikel Asli

0 Response to "Istri Minta Cerai Gara-Gara Suami Mandi 10 Hari Sekali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel