Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram Tanpa Mengeluarkan Modal


tips mudah menghasilkan uang dari instagram tanpa modal



Jika kamu mempunyai HandPhone yang berbasis Adndroid atau Apple, sudah pasti kamu juga mempunyai akun media sosial yang bernama INSTAGRAM.
ya, Instagram adalah salah satu media sosial yang digunakan oleh semua kaum kalangan mulai dari anak-anak,remaja,dewasa, hingga bahkan sampai orang tua pun juga masih menggunakan media sosial ini.
untuk di Negara Indonesia inipun Instagram menjadi salah satu media sosial yang paling populer dianatara yang lainnya.
karena media sosial ini memiliki banyak informasi apapun yang terupdate dan terkini, bahkan kalian juga bisa mengetahui informasi yang ada diluar negri.

Didalam media sosial ini kita tidak hanya mengabadikan foto dan video kita, tapi ada satu hal yang bisa kita manfaatkan disalah satu media sosial ini yaitu menghasilkan duit.
nah,bagaimana cara mendapatkan duit melalui media sosial Instagram dengan mudah ? Gampang. Berikut ini adalah cara mendapatkan uang dari instagram dengan mudah hanya dengan menggunakan Handphone dan Kuota Internet saja.

Tips Mendapatkan Uang dari Instagram dengan Mudah

1. Jualan Akun di Instagram

Jualan akun di Instagram ini biasanya dilakukan oleh orang yang membuat banyak akun atau bisa disebut peternak akun lalu kemudian mencari banyak follower untuk kemudian dijual kepada orang yang ingin mempunyai follower dengan jumlah yang banyak.
untuk menjadi seorang peternak akun ini memanglah bisa dibilang tidak mudah karena kamu harus mempunyai akun yang benar-benar sudah memiliki jumlaf followers yang banyak dan followers tersebut harus aktif.
namun,jika kalian sudah tau cara agar bisa menjadi peternak akun Instagram, hal ini tidaklah terlalu sulit jika kita tekun menjalaninya.


2. Menjual Produk atau menjadi Reseller

Banyak sekali kita melihat teman-teman kita menggunakan Instagramnya untuk berjualan produk yang dia miliki seperti di postingan ataupun di InstaStory mereka.
Memang terlihat banyak orang yang berjualan produknya di media sosial lainnya, tapi yang paling populer adalah berjualan di Instagram.

Untuk produk yang sering dijual di Instagram biasanya adalah Makanan,Minuman,Pakaian Pria & Wanita,Sepatu,Sandal dan lain sebagainya.

Sering juga kita melihat orang mempromosikan eBooknya atau keahliannya dengan membuka pembelajaran melalui Instagram. Dan bagi mereka yang tidak mempunyai barang atau produk yang ingin dijual biasanya menggunakan cara Reseller dan Dropship dengan mengambil produk disalah satu Toko Online yang sudah terpercaya.

Mulailah berjualan kepada jangkauan kecil terlebih dahulu seperti ke tetangga,teman dekat,teman sosmed. Jika sekiranya penjualanmu bagus maka kamu juga bisa dengan mudah berjualan dengan jangkauan yang luas.

3. Jual Jasa di Instagram

Jika kamu tidak ingin berjualan produk atau apapun di instagram atau menjadi reseller dan sebagainya. Kamu juga bisa menghasilkan uang dengan cara menjual jasa dari bakat yang kamu miliki. kamu bisa menjual jasa kepada teman teman melalui promosi melalui postingan Instagram ataupun InstaStory, Dan untuk penjualan jasa yang sering ditemukan adalah jasa pembuatan Desain.
Seperti Desain Kartu Naman, Desain Logo, Desain Kaos,Jaket,Topi, Desain Banner dan masih banyak lagi.

Tapi jika kamu tidak mempunyai bakat dalam bidang tersebut kamu bisa mempelajarinya terlebih dahulu melalui aplikasi editor yang sudah banyak tersedia di PlayStore dengan tutorial yang sangat lengkap di Google.

Namun apabila kamu masih juga belum bisa menguasai desain tersebut, kamu juga bisa mempelajari ilmu lainnya yang bisa dibutuhkan oleh orang banyak agar kamu bisa menjadikan kemampuanmu menghasilkan uang.

4. Jualan Foto di Instagram

Cara yang satu ini bisa dibilang "Hobi yang Menghasilkan". Bagaimana tidak,Bejualan Foto di Instagram sudah banyak dilakukan oleh fotografer yang handal.
Para fotografer biasanya menghasilkan uang dengan cara memposting foto-foto hasil jepretan bagus mereka ke akun Instagramnya agar dilihat oleh para pengguna Instagram.
Biasanya para pengguna Instagram menggunakan Fotografer ini dalam acara seperti Pre-Wedding,Hunting,Nikahan dan lain sebagainya.

Untuk itu bagi kamu yang mempunyai kamera yang tidak terpakai dan mempunyai hobi menjadi fotografer tapi tidak menghasilkan apa-apa. Alangkah baiknya jadikan bakat dan hobimu sebagai penghasilanmu.

5. Jadi Endorsement atau Paid Promote

Untuk menjadi seorang Endorsement ini tidaklah mudah, Sebab selain kamu harus terkenal kamu juga harus memiliki banyak followers yang aktif di Instagram kamu.
Tapi menjadi seorang Endorse ini cara kerjanya sangatlah mudah. kamu hanya cukup memposting produk yang sudah membayar kamu di beranda Instagram, Video singkat di Beranda dan Story Instagram.
Selain cara kerjanya yang sangat mudah, hasil bayaran yang didapat dari seorang endorse tidak sedikit.

Bagaimana? Tertarik bukan untuk mencoba berbisnis di Instagram ? Silahkan pilih salah satu dari cara diatas tersebut yang paling kamu sukai.
pekerjaan ini juga bisa dijadikan sebagai sampingan ketika kamu sudah bekerja disalah satu perusahaan, namun meskipun pekerjaan ini sampingan, hasilnya juga akan memuaskan asal kamu benar-benar serius dalam menjalani pekerjaan tersebut.

Memang jika dilihat seperti malu untuk dilakukan karena kita harus berinteraksi dengan orang terdekat kita maupun orang diluar sana.
tapi mulailah mencoba untuk membuang rasa malu kita demi apa yang kita tujuan, sebab semua orang pasti ingin mempunyai masa depan yang baik.
Teruslah berusaha dan raihlah apa yang sudah menjadi keinginan kita, karena usaha tidak pernah mengkhianati hasil.

Sekian penjeasan singkat mengenai cara mendapatkan uang dari instagram dengan mudah, silahkan mencoba perlahan lahan. memang semuanya butuh proses tidak bisa instan, tapi jika kita menikmati prosesnya maka hasilnya pun pasti akan memuaskan.
semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.

Posting Komentar untuk "5 Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram Tanpa Mengeluarkan Modal"